Posted by : misnaditabii Jumat, 26 April 2013

Indonesai baru saja kehilangan Ulama yang sangat disayangi seluruh warga muslim Indonesia, jutaan warga Indonesia seakan-akan terisak tangis kehilangan sosok dai kondang ini, yakni Ustad Jefri Al-Bukhari.  Memang kabar duka selalu ada dimedia tentang beliau. baik itu media cetak, elektronik, internet bahkan akun facebook atau twitter dan lainnya.

Namun saya menemukan salah satu akun facebook yang memposting tentang Ustad Jefri, namun ini bukan postingan yang mengharukan atau kabar duka tentang beliau,. namun menurut saya ini postingan adalah subuah tindakan yang melecehkan.

Berikut postingan akun facebooknya.



suber gambar saya sren dari https://www.facebook.com/crysetia.

saya pun sentak kaget. ketika ada salah satu teman facebook saya untuk melihat ini postingan. bagi yang umat muslim yang merasa tidak terima dengan status tersebut, silahkan komentar di akun facebooknya https://www.facebook.com/crysetia.


saya hanya menyebarkan berita ini karena ulama yang saya kagumi yakni Uje. merasa tidak diterima di katakan seperti itu. akhir kata saya ucapkan, moga Allah menempatkan tempat yang layak untuk Ustad Jefri Al-Bukhari.


Terimaksi.





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kliktabi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -